Warga di Kecamatan Lau Temukan Jenazah Tanpa Identitas Mengambang di Empang

Maros,WBN-Penemuan sesosok mayat laki-laki tadi pagi menggemparkan warga lingkungan Bontoa dan Suli-suli Kecamatan Lau Kabupaten Maros. (Senin/05/10/2020).

Dari keterangan salah satu warga bahwa sekitar pukul 11.00 wita mendapatkan informasi adanya sesosok mayat yang mengambang di dalam Empang milik Ahmad Daeng Sija kemudian dengan beberapa warga lainnya bergegas menuju lokasi.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 50 tahun tanpa surat identitas satupun yang melekat pada tubuhnya dan menggunakan sarung serta baju kaos kerah bermotif warna coklat.

Saat tiba di lokasi Tak satupun warga berani mengevakuasi mayat dan segera menghubungi pihak kepolisian, tidak menunggu lama aparat kepolisian dari Polsek Lau Maros tiba di tempat kejadian langsung mengevakuasi mayat ke atas bahu jalan.

Beberapa warga yang menyaksikan tidak satupun yang mengenali sosok korban sehingga diperkirakan adalah warga dari luar kampung Suli-suli.

Beberapa warga sempat kesal kendati Ambulance dari Puskesmas Bontoa tidak dapat digunakan dengan Alasan bukan diperuntukkan untuk membawa Mayat tapi dapat diredam oleh aparat yang berada dilokasi kemudian menghubungi Puskesmas Kecamatan Lau dan respon cepat Ambulance Puskesmas Lau tiba dan mengevakuasi mayat ke RSUD.

Hingga kini, polisi belum dapat mengetahui secara pasti apa penyebab kematiannya. Mayat pria itu pun langsung dibawa petugas ke RSUD Salewangang Maros menggunakan Ambulance dari Puskesmas Lau.

“Untuk dugaan penyebab kematian masih dalam penyelidikan, Sekarang mayatnya di RSUD,” tutur Kapolsek Lau.

(Herman)