Diterima Pasi Ops Kodim 1403/Sawerigading, Bantuan Kodim 1405/Mlts Tiba di Masamba

LUWU UTARA– Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar ,SH.MH diwakili Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf Basri menyerahkan langsung bantuan bencana banjir dan longsor Masamba kepada Pasi Ops Kodim 1403/ Sawerigading di Posko pengungsian dan Posko dapur umum gabungan TNI Radda Desa Radda Kec Baebunta Kab Luwu Utara. Sabtu (18/7/2020).

Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf Basri tiba di masamba kabupaten Luwu Utara mengantar dan mengawal bantuan dari kodim 1405/Mlts.

“Bantuan dari Kodim 1405/Mlts kami serahkan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara kami yang terdampak bencana alam, semoga bantuan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,”Ungkap Kapten Inf Basri.

Diketahui berdasarkan informasi dari humas Kodim 1405/Mlts bahwa jenis bantuan mendasar yang sangat dibutuhkan para pengungsi berupa Air kemasan, Makanan ringan / kalengan, Supermi, Susu dan kopi bubuk, Pakaian untuk orang dewasa, Pakaian untuk bayi, dan
Kebutuhan mendasar lainnya.

Pada Kesempatan yang sama Kapten Inf Sukardi Pasi Ops Kodim 1403/Sawerigading menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih atas bantuan Kodim 1405/Mlts yang diserahkan langsung oleh Kapten Basri semoga bantuan ini dapat disalurkan kepada pengungsi yang terdampak bencana,”tutur Kapten Inf Sukardi.

Reporter : Hasyim