Harvetnas 10 agustus 2020, LVRI, PIVERI dan PPM provinsi Banten potong tumpeng bersama

WBN, BANTEN – Bertepatan tanggal 10 Agustus 2020 Hari Veteran Nasional, LVRI,PIVERI,PPM provinsi Banten melakukan silahturahmi keluarga besar veteran provinsi banten dengan selamatan potong nasi tumpeng dan doa bersama.(10/08)

Wakil ketua DPD LVRI Banten bapak Mulyadi mengatakan dalam sambutannya ” hari ini tanggal 10 agustus 2020 bersyukur DPD LVRI Banten bersama PIVERI dan PPM Banten telah mempunyai kantor sekretariat bersama di Jalan letnan Jidun no 5C, dimana kantor LVRI berada di lt 2 Ruang A, PPM di lt 2 ruang B dan PIVERI di lt 2 ruang C. Dan hari veteran nasional merupakan hari sejarah untuk generasi muda bangsa agar tetap semangat dalam pewarisan Jiwa Semangat nilai nilai 1945 agar di tanamkan di sanubari generasi muda agar tidak lupa akan sejarah perjuangan para veteran yang telah memerdekakan bangsa indonesia, dan perlu di ingat pesan bung karno : perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri” tutur Wakil ketua LVRI Banten,

 

Disamping itu hadir juga Pengurus Daerah PIVERI banten ketua ibu Hj Gunasah mengatakan “sangat senang di acara hari veteran nasional ini keluarga besar LVRI berkumpul bersama dalam sinergisitas kekompakan dan kesolidan kekeluargaan dalam membangun bangsa untuk membantu pemerintah banten dalam giat positif untuk mendayahgunakan SDM yg berkualitas di keluarga besar LVRI untuk mengisi kemerdekaan turut berpartisipasi aktif membantu pemerintah banten, “. Tutup nya.

Dalam kesempatan undangan Harvetnas tersebut Hadir Ketua PD.PPM Banten Bung Chandra Mahar Dhika,SE.MM. mengatakan “sangat bangga karena PPM banten sudah punya kantor sekretariat dan telah tercatat dalam sejarah perkembangan PPM di Banten bahwa PPM telah kembali ke khitahnya LVRI dimana Panca Marga sebagai kode etik veteran (sumpah veteran) dan PPM banten akan melakukan perapihan admistrasi dan menjalankan program kerja yang strategis bersama pemerintah banten serta pembina dalam memberdayakan dan membangun Sumber daya manusia yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat banten dan melestarikan JSN 45 kepada generasi penerus bangsa.

Acara Harvetnas tanggal 10 agustus 2020 provinsi banten dihadiri keluarga besar LVRI dengan mengikuti standard protokoler kesehatan covid-19 dan acara tersebut diakhiri doa bersama dan potong tumpeng bersama berjalan lancar dan hikmat. Semoga keharmonisan keluarga besar LVRI tetap terjaga dan kompak selalu dan Walikota Serang Bapak H. Syafrudin.S.Sos.MSi mengapresiasi acara Harvetnas Provinsi banten dengan mengirimkan ucapan Selamat dan sukses Acara Hari Veteran Nasional ke 71th.

NN | redpel ndra