kasultanan Kasepuhan Upacara Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75

WBN, CIREBON – Kasultanan Kasepuhan Cirebon Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75. Di Keraton Kasepuhan Cirebon, Taman dewandaru  dalam acara upacara dipimpin langsung Putra Mahkota PRA. Luqman Zulkaedin, S.H., M.Kn. dan parasesepuh, wargi keraton dan keluarga besar keraton,  abdi dalam dan partisipasi dari berbagai aliansi LSM Cirebon (17/08).

Dalam sambutannya, Putra Mahkota PRA. Luqman Zulkaedin menyampaikan “Dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia ke – 75 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia telah dikumandangkan.” Semoga Indonesia semakin dapat memperkuat jati dirinya dan memajukan budayanya”.

Dalam mewujudkan rasa syukur atas kemerdekaan RI, Warga negara Indonesia dapat melakukan beberapa hal seperti mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan jalan mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, Keahlian dan keterampilan masing-masing, Menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa
Serta memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antar warga masyarakat”.


Merdekaaaa
ALHAMDULILLAH
RASA TASYAKUR
KASULTANAN KASEPUHAN
UPACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN RI
75 TAHUN BANGSA INDONESIA MERDEKA.

1.mari jaga silaturahmi persatuan dan kesatuan
2.waspada berita hoax fitnah dan adu domba
3.hormati adat tradisi budaya kita sendiri
4.mari majukan budaya nasional
5.mari majukan pariwisata indonesia.” Tegasnya.

Merdekaaa….
INDONESIA MAJU 🇮🇩

Tim Red WBN

Share It.....