WBN │Buih-buih putih itu terus memecah keheningan alam pesisir. Parade gulungan gelombang diantara melodi sepoi pasir putih tak henti menyuguhkan pesona indah alam pesisir bagi siapa saja yang hendak menjejakan kaki di tanah Wisata Pantai Watulajar Lengkosambi Utara Kabupaten Ngada, Flores.

Pesona Pantai Pasir Putih Watulajar yang terletak di Kawasan Lengkosambi, Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur, boleh dibilang salah satu dari rangkaian hamparan keindahan alam yang ada di Kabupaten Ngada.

Disaat anda menatap ke titik biru lautan lepas, tidak jauh dari dari bibir Pantai Watulajar, mata anda dipertemukan dengan panorama indah, pulau kecil yang tak berpenghuni, dilingkari biru lautan, menambah indahnya wisata pesisir Pantai Watulajar Lengkosambi Riung Kabupaten Ngada.

Meski barisan gubuk teduh yang telah dibangun di tepian Pantai Watulajar nampak masih minim penanganan dan perawatan, keengganan itu tidak mampu mengusik indahnya kharisma Pasir Putih Watulajar Lengkosambi Riung Ngada.

Menjejakan kaki di garis tepian Watulajar Lengkosambi, anda pasti disapa oleh takjub gulungan ombak yang terus berlarian di lautan lepas kawasan pesisir Riung Kabupaten Ngada.

Sepoi sejuk dibalik terik yang terus membungkus bumi, pasti turut membawa anda untuk merunduk sujud dan syukur atas karunia Yang Kuasa.

Jika anda mempunyai sedikit saja waktu senggang, jangan lupa jejakan kaki di hamparan Pasir Putih Watulajar Lengkosambi Ngada, Kecamatan Riung Utara, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Simak video pesona Pantai Watulajar Kabupaten Ngada, NTT dibawah ini :

WBN NTT │Noven │Red NTT Aurel Do’o│Redpel AD – Indra

Share It.....