Calon Wakil Bupati Nomor Urut.2 Zainal Arifin Melakukan Dor to dor

 

 

WBN, Tanah Bumbu-Calon wakil Bupati Zainal Arifin Dari jalur perorangan yang berpasangan Mila Karmila Melakukan Dor to dor kerumah timsusnya di Desa karang rejo Untuk melihat kesiapan tim di setiap Desa. Kamis (01\10).

 

Dalam acara Dor to dor Zainal Arifin tidak mengumpulkan masa,hanya ada beberapa orang yang hadir Dalam acara tersebut.

 

Cawabup Nomor urut 2 menyampaikan program tentang pembangunan tanah bumbu diantaranya peningkatan SDM Dan pebukaan lapanga kerja bagi masyarakat tanah bumbu.

 

Zainal Arifin juga mengatakan apabila dia diberi amanah oleh masyarakat tanah bumbu untuk mendampingi Mila Karmila,Maka masyarakat tidak perlu lagi memikirkan masalah biaya berobat cukup menggunakan (KTP).

 

Ditanya mengenai pendidikan Cawabup Nomor 2 mengatakan kalau saya diberi kepercayaan Menjdi Wakil Mila Karmila pada tanggal 9 Desember saya akan perhatikan masalah pendidikan, katanya.

 

Dia juga mengatakan saya bersama Mila Karmila calon bupati dan saya calon wakil bupati tanah bumbu siap menang dan juga siap kalah,karna setiap pertandingan pasti ada kalah dan ada juga yang menang katanya.

 

Cawabup Zainal arifin juga mengatakan acara dor to dor kali ini sengaja tidak mengumpulkan para pendukungnya karna tidak mau ada masyarakat terjangkit covid 19 akibat terlalu banyak yang berkerumanan.

 

Acara dor to dor tidak begitu lama karna sang cawabup takut banyak orang datang,setelah menyampaikan sedikit pisi misinya zainal arifin bersalaman untuk pulang ke satui kabupaten tanah bumbu.

Reporter Cambong Ogi | redpel ndra