Pos Wakolo SSK II Bantu Pelaksanaan Operasi Yustisi Bersama Polsek Taniwel

WBN,Seram Bagian Barat – Sinergi TNI – Polri kembali melalui apa yang dilakukan oleh personil Pos Wakolo SSK II, Yonif RK 732/ Banau, Kolakops Rem 151, bersama dengan personil Polsek Taniwel dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi untuk pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, pada Kamis (22/10/2010).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 08:00 – 10:00 WIT. Harapannya dengan kegiatan yang dilaksanakan, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu berbuat yang terbaik terhadap dirinya sendiri ataupun masyarakat di sekelilingnya berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Covid -19 ini.

“Semoga dengan sinergitas yang dilakukan, dapat membantu menekan angka penyebaran Covid -19. Sampai sekarang ini, wilayah Pulau Seram sudah dinyatakan zona hijau, namun saya himbau untuk selalu meningkatkan masyarakat demi keselamatan kita semua,”ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (22/10/2020).

(Ali)