Peduli Tenaga Kesehatan Sukarela, DPR RI Melki Lakalena Distribusi Paket Sembako Ke Puskesmas Watunggere

WBN │Sebagai wujud perhatian untuk Tenaga Kesehatan yang bekerja secara sukarela di wilayah pelosok, Anggota DPR RI, Melki Laka Lena mendistribusikan paket sembako, berupa minyak goreng, kacang tanah, kacang hijau, ikan sarden dan kornet sapi ke Puskesmas Watunggere, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (14/12/2020).

Rangkuman WBN, penyerahan paket sembako dari Melki Lena diwakili oleh tim Partai Golkar Kabupaten Ende melalui Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar Kecamatan Detukeli, Agustinus Thondord.

Agustinus Thondord kepada wartawan media ini (14/12/2020) menjelaskan, paket sembako yang didistribusi ke Puskesmas Watunggere merupakan wujud peduli sosial Anggota DPR RI. Melki Laka Lena.

“Ini adalah kali kedua setelah pemberian tahap pertama berupa bantuan APD Covid-19. Bantuan paket sembako ini diperuntukan bagi teman – teman Tenaga Medis yang terkena dampak pandemi Covid-19 Coronavirus”, ujar Agustinus Thondord.

Dirangkum wartawan, penyerahan paket sembako disaksikan oleh Kepala Puskesmas Watunggere, Serafinus Sage, dihadiri para tenaga kesehatan yang mengabdi secara sukarela di Puskesmas Watunggere, diantranya para Bidan, Perawat dan Tenaga Analisis Kesehatan selaku penerima manfaat.

Kepala Puskesmas setempat, Serafinus Sage menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggota DPR RI perutusan Partai Golkar, Melki Laka Lena atas kepedulian yang begitu besar untuk para Tenaga Medis di Puskesmas Watunggere.

Kepala Puskesmas Watunggere, Serafanus Sage dan sejumlah pihak menitip harapan, sekiranya berkenan, Anggtoa DPR RI. Melki Lena dapat memperjuangkan bantuan berupa Peralatan Medis untuk pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende.

Distribusi dan penyerahan bantuan paket sembako ditutup dengan acara foto-foto bersama, serta  ucapan trima kasih kepada Anggota DPR RI Melki Laka Lena yang telah memberikan perhatian ke Puskesmas daerah pelosok, Puksesmas Watunggere, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, Flores, NTT.

Pers WBN │F. Borgias Do’o │Redpel Aurel – ndra