Bupati Indramayu Nina Agustina Temui Korban dan pengungsi Kebakaran Pertamina Balongan

WBN, INDRAMAYU – Gerak cepat Bupati Indramayu Nina Agustina bersama tim evakuasi lainnya terkait kebakaran yang terjadi di kilang minyak balongan indramayu. Senin (29/03) dinihari dengan cepat ditangani dan menjenguk korban yang terkena luka bakar, mungujungi masyarakat yang di Evakuasi. Senin siang (29/03).

Penanganan Siang ini saya menjenguk korban kebakaran kilang minyak Pertamina RU VI Balongan di RSUD Indramayu dan juga di Rumah Sakit Pertamina Bumi Patra. Kepada korban dan juga keluarganya, saya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa ini dan memberikan semangat agar dapat pulih kembali secepatnya. ujar Bupati Nina di akun IG resminya.

 

Saya meminta kepada seluruh pihak agar dapat memberikan pelayanan kesehatan dan perawatan yang maksimal kepada seluruh korban musibah ini.

Saya juga mengunjungi warga yang telah dievakuasi dan sementara ini ditampung di GOR Pertamina Bumi Patra, Pendopo Indramayu dan juga Islamic Center, untuk memastikan para pengungsi mendapatkan pendampingan dan juga tempat tinggal sementara yang layak.

 

#Tetap Kuat Indramayu!

Share It.....