Kite Bekasi Berbagi 50 Box Menu Siap Saji di Yayasan Alfajar Berseri. Ini kate Ncang Rohman

Bekasi,WBN-Tak ada Kata Terlambat untuk berbagi, biarpun terbilang baru komunitas Kite Bekasi, Eksistensi kehadirannya mulai banyak dilirik oleh sejumlah netizen. Komunitas Kite Bekasi yang saat ini beranggotakan masih dibawah seratusan, Akan tetapi semakin hari kian semakin nyata, Biarpun terbilang baru, kehadiran komunitas Kite Bekasi sempat menggaung di Jagad  Media sosial(medsos) lantaran sejak di bentuk group WhatsApp (26 Maret 2020-red) lalu, Diluar dugaan pesertanya malah  semakin bertambah.

Diketahui, Ada beberapa agenda Kopdar yang sudah  sering dilakukan Komunitas Group WA Kite Bekasi,  Baik acara  di Gedung Joeang Tambun maupun tempat lainnya, Nah untuk kali ini Kite Bekasi, kembali berbuat dan berbagi oleh para pejuang Jumat Barokah,    Hal itu dibuktikan dengan memberikan 50 paket makanan siap saji yang dikemas dalam agenda ‘Giat Jum’at Barokah’ di Yayasan Al-Fajar Berseri Kampung Pulo Desa Sumber Jaya. Jumat(3/7).

” Alhamdulillah, Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Kite Bekasi di Yayasan Alfajar Berseri, Dalam rangka turut berbagi, makanan siap saji untuk saudara-saudara kita, Semoga kehadiran hari ini,  menjadi awal yang baik untuk kita terus jalin silaturrahmi,” Kata H.Marsan Susanto Pimpinan Yayasan Alfajar berseri Kampung Pulo saat menerima Rombongan Kite Bekasi di ruang kerjanya, Jumat (3/7).

Dikatakan Pa H Marsan, Jumlah warga binaan yang ada di Yayasan Alfajar berseri  ada 400 Jiwa (L/P) meliputi ODGJ (Orang dalam Gangguan Jiwa) dan Jompo, Sedangkan Petugas aktif di Alfajar dari staf kantor sampai tukang Masak, Satpam, Tim URC dan lainnya  ada 50 Orang.

” Kami sebagai pengelola Panti Alfajar Berseri yang membidangi khusus ODGJ dan Jompo, tentunya mengucapkan terimakasih atas Kehadiran Kite Bekasi, Bentuk bantuan apapun yang disalurkan ke Alfajar berseri dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami ODGJ, Semoga suatu hari nanti mereka dapat membaur dengan masyarakat lainnya dalam keadaan sehat,” imbuhnya.

” Terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya, Semoga Kite Bekasi akan bertambah kompak dan lebih maju lagi,” pungkas Abah H. Marsan.

Sementara itu Ncang Rohman Ketua Group Kite Bekasi didampingi Om  Viktor  Duren Jaya Selaku pembine Kite bekasi, Mengucapkan terimakasih atas sambutan positif dari pimpinan Yayasan Alfajar Berseri (Abah Marsan-red), Semoga kehadiran rombongan Kite Bekasi dapat menjadi penyemangat dan Motivasi  bagi rekan yang ada di Group, untuk kita terus berbuat dan berbagi.

“Yah, Kita berharap, Agenda Jumat Barokah akan terus kita gaungkan dengan lokasi  berbeda, tentunya  untuk memacu hiburan hati dan sebagai obat penyejuk jiwa dalam bentuk amaliyah nyata,” Ujar Ncang Rohman Ketua Group Kite Bekasi.

“Terimakasih rekan-rekan Kite Bekasi atas doa dan  donasinya, Semoga giat Jumat barokah kali ini dapat membangun motivasi kite untuk membantu dan berbuat terhadap sesama tanpa membedakan status apapun,” pungkas Ncang Rohman. (lucen)