Serdik Sespimen Dikreg Ke 61 Lakukan Donor Darah di Gedung PMI Jakarta Utara

 

WBN l Jakarta Utara –  Serdik Sespimen Dikreg ke 61 Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo Polres Metro Jakarta Utara mendatangi Gedung PMI Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/4).

Dalam kedatangannya Arief berniat untuk mendonorkan sebagian darahnya melalui PMI Jakarta Utara untuk di salurkan bagi yang membutuhkan.

Arief juga menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kegiatan Sosial selama Pandemi Covid 19. Mengingat minimnya stok darah yang tersimpan di Gedung PMI.

“kegiatan ini saya lakukan karena mengingat tingginya permintaan darah sebagai kebutuhan masyarakat. Sementara stok darah yang tersimpan di Gedung PMI sangat terbatas,” ujar Arief.

“Kegiatan ini saya lakukan sebagai wujud kegiatan Sosial selama pandemi, dan kegiatan donor darah ini bukan untuk yang pertama kali saya lakukan,” tambahnya.

Adapun dalam melakukan Kegiatan sosial ini tetap menggunakan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penularan Virus Covid 19.

“Saya berharap, semoga dengan kegiatan Sosial yang saya lakukan, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkasnya. Rept l NK l

Share It.....