Usai Dilantik, BPD RONI Ingatkan Dua Hal Besar Pada Saidih

 

WBN, Babelan, KAB. Bekasi~ Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja SH. melantik dan mengambil sumpah 9 Kepala Desa dalam pilkades serentak 4 April 2021. Proses pelantikan tersebut dilakukan melalui aplikasi zoom meeting di masing-masing kecamatan, Kepala Desa berdomisili pada Kamis (27/5/2021)

Sementara, pelantikan Kepala Desa terpilih didua desa di Kecamatan Babelan , yaitu Saidih Babelan Kota dan Yakub Huripjaya, untuk periode 2021-2027, berlangsung di aula kantor Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Saidih mengatakan,”saya mengucapkan Banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Babelan Kota dan juga untuk muspika, BPD beserta jajarannya, yang telah membantu saya . Ke depannya saya mohon bantuan dan dukungannya untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan Desa Babelan Kota agar berjalan lebih baik lagi.”

Terpisah, Roni Darman Hurip selaku ketua BPD Desa Babelan Kota turut menuturkan,” dua hal besar yang diemban oleh Kades Babelan Kota Di periode keduanya yaitu salah satunya mengenai perbaikan ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia masyarakat Desa Babelan Kota,”

Kedua hal ini, lanjut Roni tentunya harus didukung oleh sikap profesionalisme para perangkat desa, jelasnya.”Dan alhamdulillah pelantikan hari ini semua berjalan dengan baik dan lancar” pungkasnya kepada awak media sambil tersenyum lebar.

Giat acara pelantikan Kepala Desa tetap mengikuti Protokoler Kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid 19

(Ayu).

Share It.....