Jalan Rabat Betonisasi di Cikoang Laikang Diduga Kurang Maximal Pengerjaannya 

WBN, Takalar-Terkait pekerjaan Jalan Rabat Beton di Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Proyek Pekerjaan ruas Jalan betonisasi dijalan Poros Cikoang-Laikang tersebut yang dikerjakan dengan Kontrakor inisial PT.V., juga diketahui Volume 1.250×5 dengan Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2021.

 

Betonisasi Jalan ruas CIKOANG-LAIKANG yang belum selesai masa Kontrak namun sudah berapa kali diberitakan di Media dan dikritisi oleh berbagai Pihak, Pasalnya jalan tersebut diduga kuat gagal konstruksi, faktanya belum lama setelah dikerjakan namun patahan sudah terlihat dibeberapa bagian di jalan beton yang baru ini dan kini Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasir Putih angkat bicara. Minggu (26/6/2021)

Ketua LSM PASIR PUTIH, Muh. Ibrahim Bakri

Atas dasar inilah Ketua LSM PASIR PUTIH, Muh. Ibrahim Bakri meminta, “Agar supaya pihak PUPR Kab.Takalar dan rekanannya Kontrator agar membongkar jalan ini dan dikerjakan sesuai yang ada di RAB karena tidak mungkin sebuah RAB yang dibuat oleh orang ahli ketahanannya hanya beberapa hari saya yakin ada yang tidak beres, mereka pun tidak boleh beralasan tanah labil karena tanah labil pasti beda perlakuannya di RAB, kalau tak demikian berarti pembuat RAB ini yang jadi masalah.

 

Lanjut’, Karena itulah kami meminta Kepada semua Pihak yang terlibat dipersoalan ini agar dibongkar dan diperbaiki, karena project ini juga lumayan menelan anggaran, semoga PUPR dan rekanannya berkenan melakukan perbaikan,”tutur Baim.

Reporter M. NAWIR

Share It.....