Yoga Rahardiansyah Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Indramayu

 

WBN, INDRAMAYU – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kab.Indramayu periode 2019-2022 dilaksanakan di pendopo kab. Indramayu. (24/8)

 

Plt Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat resmi membuka pelantikan DPD KNPI kab.Indramayu, Hadir dalam acara tersebut jajaran kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indramayu periode 2019-2022 hasil dari pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XIII beberapa waktu silam resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Kab. Indramayu sendiri dipimpin Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Rio F. Wilantara dengan disaksikan langsung Pelaksana Tugas Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat bersama dewan penasehat dan para pengurus PK ,H.Daniel MS, Wakapolres Kompol Galih Wardani S.I.K, dan sejumlah Organisasi Masyarakat (ORMAS), Organisasi Kepemudaan (OKP) serta tamu undangan.

Dalam acara tersebut Yoga mengungkapkan ” Untuk periode yang ke dua ini kami berkomitmen menjadi supporting sistem untuk membantu Pemkab Indramayu dalam membangun daerah ke depannya, Di KNPI kita dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika kita mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita,” ucapnya.

 

Disinggung soal dukungannya kepada salah satu calon bupati, Mengingat Indramayu akan menghadapi Pilkada, Yoga menegaskan pihaknya tetap mengedepankan independen, Namun ia juga tidak melarang bagi para anggotanya yang akan mendukung ke salah satu calon, Dengan catatan tidak membawa organisasi KNPI.

” Intinya KNPI secara kelembagaan itu independen, Artinya tidak membicarakan tentang dukungan ke salah satu calon.” Tegasnya

 

Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat dalam penyampaiannya memberikan dukungan dan semangat bagi KNPI Indramayu agar terus berinovasi dan membangun daerahnya agar lebih berkembang dan maju. Pemuda harus menjadi garda terdepan bangsa ” Pungkasnya.

Reporter Cp.Enjoy |redpel ndra