Harapan Warga Akses Jalan Menuju Kasepuhan Neglasari dan Kampung Ciseel Segera Diperbaiki

WBN |Kab. Lebak, Banten– Jalan menuju kasepuhan Neglasari dan Ciseel masih kurang perhatian dari pihak pemerintah, sehingga warga masyarakat harus melakukan perbaikan secara swadaya. Padahal potensi yang ada di kampung Neglasari dan ciseel sangatlah banyak.

Bukan hanya hasil pertanian tetapi juga terdapat kasepuhanan adat Neglasari, serta terdapat juga keindahan wisata Curug kanteh. Namun masyarakat sangat menyayangkan terhadap pemerintah yang tidak menjadikan skala prioritas dalam program perbaikan infrastruktur, sehingga sudah terlalu lama warga masyarakat mendambakan akses jalan yang baik dan dapat di lalui baik roda dua maupun roda empat.

Entah apa yang terjadi jika kami masyarakat tidak peduli dengan jalan ini. Sejak dulu sampai sekarang tidak ada perbaikan. Walaupun ada perbaikan, itu hasil dari swadaya masyarakat.

Dengan antusias warga masyarakat yang selalu kompak bergotong royong. Warga berharap mudah mudahan secepatnya dapat mengetuk pintu hati pemerintah, baik desa maupun pemerintah kabupaten dan provinsi .

Demi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, jika infrastruktur baik, makan akan otomatis ekonomi masyarakat pun akan lebih membaik. Terutama untuk memudahkan akses masyarakat menjual hasil tani dan juga akses ke lokasi wisata.

Warga sangat berharap agar Akses jalan dari kampung ciseel menuju kasepuhan Neglasari desa Cikatomas kecamatan Cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten agar segera diperbaiki.
( Hidayat).

Share It.....