Kolaborasi GBU dan PT. Tabea Arofrasa Berbagi Kasih Sesama Umat

 

WBN l Jakarta Utara – Kolaborasi Generasi Banteng Utara ( GBU ) dan PT.Tabea Arofrasa berbagi kasih pada warga lansia di wilayah Warakas Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu Pagi (04/09).

Wiku Prabowo (ketua GBU), menyampaikan pesan peduli kasih pada warga lansia pada saat Pandemi Covid-19 ini memberikan kepedulian kepada warga yang sudah mencapai lansia kegiatan peduli kasih dihadiri oleh perwakilan PT. Tabea Arofrasa turut hadir Ibu Yohana Debora, dan Juga Ibu Lili Eva (Bendahara GBU) dan Juga rekan-rekan GBU Tanjung Priok Jakarta Utara dan kami berterima kasih kepada Ibu Hjh. Ida Mahmudah (Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta), kami berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan berharap kedepannya akan selalu mengadakan kepedulian kepada masyarakat sekitar,” ujar Wiku Prabowo saat di konfirmasi, wawancarai oleh awak media Warisan Budaya Nusantara.Com.

“Kami selalu peduli kepada masyarakat dan tidak berhenti menyampaikan himbauan kepada warga sekitar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker dan juga menjaga jarak demi kesehatan bersama, Visi dan Misi GBU selalu mengajak seluruh masyarakat yang berjiwa Banteng untuk mengedepankan kepedulian demi bangsa dan negara,” kata Wiku Prabowo.

“Harapan kedapannya GBU selalu peduli kepada masyarakat dengan selalu peduli lingkungan demi kesejahteraan bersama,” pungkas Wiku Prabowo. Kegiatan peduli kasih tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Rept l Carlla Paulina l

Share It.....