Redaksi Media WBN Bersama Biro Kota Depok dan Biro Bekasi Raya Berbagi  Takjil dan Sembako

WBN – Redaksi Media Warisan Budaya Nusantara (WBN) bersama dengan keluarga besar Biro Kota Depok dan Biro Bekasi Raya berbagi takjil dan sembako, Kegiatan ini dalam satu hari berlangsung dalam dua tempat berbeda yaitu di Rusunawa Depok dan Gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi, Selasa (4/4/2023)

Agenda rutin berbagi yang dilakukan setiap tahun, dihadiri Pimpinan Redaksi (Pimpred) Rossa (Neni) Media WBN, Redaksi pelaksana (Redpel), Kepala biro(Kabiro) Kota Depok Lismiasih dan anggota, Kepala Biro (Kabiro) Kabupaten Bekasi Raya Darmin dan anggota.

Pimpred Media WBN Neni Triyatna yang akrab di sapa Bunda Rossa mengatakan “acara berbagi berkah ini memang rutin kita lakukan setiap tahun. tujuannya adalah selain sebagai panutan bagi anggota WBN di pelosok Nusantara dan untuk berbagi rezeki agar pelaksanaan puasa kita lebih bermakna dan barokah dan dengan berbagi ini juga merupakan satu kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa diukur dengan kata-kata banwa berbagi itu indah, tegas Rossa.

“Tahun ini Alhamdulillah sebanyak 350 paket Takjil, 40 kotak nasi kotak dan 200 paket sembako telah kita distribusikan kepada masyarakat di Rusunawa, Tapos  Kota Depok dan Gedung Juang Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan tahun besok bisa memberikan lebih banyak lagi, ” Tuturnya.

Terima kasih juga kepada Pembina WBN, Bunda Karlina Damiri dan  Y.S Goh yang telah men support dan mendukung kegiatan media WBN yang positif ini, Tambahnya. Kegiatan Berakhir dengan buka puasa bersama anggota Biro Bekasi raya dan Biro Kota Depok berlangsung di saung wulan sari Tambun. (Lismi & ndra)

Share It.....