Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi KPUD Indramayu, Pasangan Nina-Luky Meraih Suara Unggul

INDRAMAYU – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam Pilkada Kabupaten Indramayu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nina Agustina dengan Lucky Hakim unggul dari tiga pasangan calon lainnya. (15/12 )

Pasangan yang diusung oleh Partai Perindo, PDI Perjuangan, Gerindra, dan Nasdem memperoleh 313.768 suara, mengungguli pasangan nomor urut 3, Daniel Mutaqien-Taufik dengan perolehan 243.151 suara.

 

Kemudian, pasangan nomor urut 1 Muhamad Sholihin-Ratnawati dengan perolehan 223.247 suara. Di posisi buncit yaitu paslon nomor urut 2 Toto Sucartono-Deis Handika dengan 73.494 suara.

Penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Indramayu telah dituangkan dalam Keputusan KPU Kabupaten Indramayu nomor 1300/PL.02.6-Kpt/3212/KPU-Kab/XII/2020 yang ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fatoni.

Toni mengatakan pihaknya memberikan waktu 3 x 24 jam kepada setiap paslon untuk menyampaikan gugatan.

Jika sampai batas waktu ditentukan tidak ada sanggahan dari masing-masing paslon, KPU akan melanjutkan ke tahap penetapan bupati dan wakil bupati terpilih.

Kami masih menunggu hingga tiga hari kedepan terkait ada tidaknya gugatan yang dilakukan oleh paslon nomor urut 1,” ujar Toni
( Cp.Enjoy )