Kompak,,!Warga Perumnas Tumalia Maros Sahur Bersama di Pinggir Jalan

Maros,WBN- Sahur bersama membuktikan Kekompakan serta menimbulkan rasa persaudaraan yang kuat seperti yang dilakukan warga Perumnas Tumalia Kab.Maros.

Terlihat saat awak media yang sempat melintas dan melihat serta meliput kegiatan sahur bersama tersebut pada Sabtu dini hari, 08 April 2023.

Selain itu nampak juga kader dari partai PDI Perjuangan dengan logo banteng hitam bermoncong putih itu, ditengah tengah warga turut malaksanakan sahur bersama dengan masyarakat.

Diketahui Kader banteng hitam bermoncong putih itu ialah Ketua PAC Kecamatan Turikale. menurut salah satu warga yang juga turut ikut sahur bersama, Edri Ani menuturkan,”beliau adalah sosok pekerja keras yang dinilai masyarakat bekerja demi kemaslahatan warga dan waktunya habis dilapangan hanya untuk memperjuangkan hak warga yang dinilai dirampas oleh setiap oknum”,jelasnya.

Sosok yang dinilai itu bernama Hasanuddin Husni Abdullah, berjiwa muda dan pekerja keras dan memiliki wawasan luas, hal tersebut diketahui saat awak media bertanya tentang bagaimana membuat kabupaten Maros bisa menjadi kabupaten yang lebih baik kedepannya dari segi perekonomian, pertanian dan aspek lainnya.

Ia menjelaskan,”Maros ini memiliki banyak potensi yang jika dikembangkan akan membuat perekonomian masyarakat bisa tumbuh, serta membuat sejahtera masyarakatnya, sisa bagaimana manajemen kita sendri, karena itu perlu kita ketahui masyarakat kalangan bawah saat ini ketika kita lihat dilapangan banyak yang belum tersentuh kesejahteraan sosial dari pemerintah, inilah tugas kita semua untuk bersama, memperjuangkan hak mereka sesuai sila ke 5 yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia “, jelasnya.

Ditanya tentang dirinya bakal maju di pemilu 2024 nanti khususnya pilcaleg Kab.Maros, ia menjawab,”kalau masyarakat inginkan saya mengabdi dan bekerja untuk mereka insyallah saya bakal abdikan diri saya untuk masyarakat Maros, dan juga kedepan saya akan membuat beberapa program serta progres untuk jangka panjang masyarakat kalangan bawah dan menengah”,ungkap Hasanuddin Husni Abdullah.

 

Share It.....