Kapolda NTT Periksa Pos Pam Ops Ketupat LLBK Dan Aktivitas Warga
Kapolda NTT Periksa Siap Siaga Pos Pam Ops Ketupat LLBK Dan Aktivitas Warga

WBN │Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, memeriksa Pos Pengamanan Ops Ketupat Turangga 2023 di Pos Pam Lai Lai Besi Kopan (LLBK) Kota Lama, Rabu (19/4/2023) malam.

Dalam kegiatan ini Kapolda memeriksa sendiri kesiapsiagaan Personel menjelang Perayaan Lebaran.

Selain itu, Kapolda juga memantau aktivitas masyarakat dan situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat yang berkunjung di jajanan malam, tetap merasa aman dan nyaman.

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolda NTT, didampingi Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., dan sejumlah Pejabat, diantaranya Dirintelkam serta Wadirsamapta.

Di lapangan Kapolda disambut Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama beberapa Pejabat Polresta Kupang Kota.

“Selalu siap siaga di Pos, lakukan pelayanan, pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat dengan humanis”, ungkap Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selanjutnya, Kapolda bersama rombongan juga memantau langsung aktivitas masyarakat saat berbuka puasa di Tedis dan di Halte depan Mandiri.

“Kami akan terus berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang melakukan kegiatan seperti, belanja, kemudian ada yang datang mencari hiburan atau mencari sesuatu bersama keluarganya”, tandasnya.

Kapolda juga menyampaikan, kehadiran Anggota Polri, untuk masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas.

Operasi Ketupat Turangga 2023 dalam rangka pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H, dilakukan selama 14 hari terhitung dari tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023 di seluruh wilayah provinsi NTT.

TB│ WBN

Share It.....