Ini Pesan Kadisnaker Depok Usai Pantau Peserta Pelatihan Komputer

WBN, Kota Depok– I Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kota Depok, Sidik Mulyono memantau peserta pelatihan komputer yang dilaksanakan di Aula Semoet Coffee and Eatery Cimanggis, Kamis (11/05/2023).



Dalam kunjungannya Sidik Mulyono, berpesan,”Para peserta diharapkan mengikuti pelatihan ini dengan baik dan dapat menyerap ilmu yang diberikan secara maksimal, mengingat di era digital sekarang ini, pengetahuan tentang komputer dan hal lain yang berkaitan dengan digitalisasi sangatlah penting untuk memasuki dunia kerja”,Tuturnya.

” Tak hanya itu, kesiapan teknis,keterampilan dan kesiapan mental sangatlah penting untuk memasuki dunia kerja dan untuk menunjang semua itu setelah pelatihan akan ditambah dengan proses manggang di sejumlah tempat servis komputer yang telah bekerja sama dengan kami.”

“Setelah mengikuti proses manggang kerja para peserta akan dipantau dan diteliti kembali terkait dengan kesiapan teknis, keterampilan dan mental mereka dalam menghadapi dunia kerja. Para peserta pelatihan sudah cukup berhasil mengingat banyak peserta pelatihan yang langsung direkut oleh perjsahaan, ” Terang Sidik.(Lismiasih)

Share It.....