Wujudkan Masyarakat Sehat Dan Bugar, Kelurahan Tanahbaru Launching SKJ Tingkat RW

WBN.Depok – Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan bugar, Kelurahan Tanahbaru menggelar kegiatan Launching Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) bersama di Lapangan Pipagas, Jalan Pipagas Rt.05 Rw10 Tanahbaru, Minggu (21/5/2023).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Kelurahan (Sekel) Tanahbaru Kholifah yang mewakili Lurah Tanahbaru Dicky Mahyudin, Ibu Lurah Tanahbaru, Ketua SKJ Kelurahan Tanahbaru Hj Erni, Ketua SKJ Kecamatan Beji Endang Tri, Perwakilan kecamatan Beji Samsu, Ketua Rw10, Ibu- Ibu anggota SKJ dari Rw 01 sampai Rw 14,Tim senam ramah anak Rw 10 dan Karang Taruna (Katar) Rw10

Dalam sambutannya Sekel Tanahbaru Kholifah, mengatakan, “Sangat mengapresiasi kegiatan senam kebugaran jasmani (SKJ) tingkat Rw ini, selain untuk kebugaran, kesehatan dan menjaga kondisi badan kita agar tetap fit, mengurangi resiko penyakit jantung, diabetes, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,” Ujarnya.

Saya juga sangat bahagia dan bangga dapat melihat langsung Ibu- Ibu anggota SKJ yang sangat antusias menghadiri kegiatan launching senam tingkat Rw sekelurahan Tanahbaru ini. Mudah- mudahan ke depannya kegiatan senam tingkat Rw dapat bergulir rutin setiap bulannya di tiap Rw sekelurahan Tanahbaru,” Pungkas Sekel Tanahbaru.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari anggota SKJ baik Ibu- Ibu, remaja, maupun anak -anak yang hadir dalam launching SKJ tingkat Rw sekelurahan Tanahbaru ini,” Ucap Hj.Erni, Ketua SKJ Kelurahan Tanahbaru.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Rw 10 Edi Safari mengucapkan terima kasih kepada kader pengurus Rw 10 dan Katar Rw10,
“Saya mewakili pengurus Rw mengucapkan terima kasih kepada kader pengurus Rw 10 dan Katar Rw10 yang senantiasa berzibaku dan saling bekerjasama dalam hal menyiapkan sarana dan prasarana tempat senam sehingga kegiatan launcing SKJ tingkat Rw sekelurahan Tanahbaru ini dapat berjalan dengan baik,” Tuturnya.

“Dan harapan saya nantinya tidak hanya Ibu-Ibu, remaja dan anak- anak saja yang ikut dalam SKJ ini akan tetapi Bapak- Bapak nya juga turut berperan serta demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan bugar,” Ujar Ketua Rw10, Edi Safari.

Setelah sambutan, acara di lanjutkan dengan senam bersama.Ibu Sekel bersama Ibu Lurah Tanahbaru melanjutkan denan senam bersama Tim senam ramah anak Rw10. (Lismiasih)

Share It.....