Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP, Ikuti Semarak Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Bandung

Bandung, WBN– Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Purn Anton Charliyan yang saat ini Sebagai Ketua Gernas GNPP Prabowo Gibran ikut Hadir Menyemarakan Kampanye Akbar Paslon Capres/ Cawapres No 2 Prabowo Gibran di Jawabarat. Keduanya tampak hadir Paslon Capres dan Cawapres lengkap, diawali Kedatangan Cawapres Mas Gibran Rakabuming dan Istri, Kemudian Setelah itu Di Susul Capres Prabowo Subianto Di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) Bandung. Kamis (08/02)



Walaupun sebelumnya diguyur Hujan Lebat tapi Puluhan ribu massa tetap Setia Menunggu Menyambut Pasangan Prabowo Gibran dengan Penuh semangat, sepanjang acara.

Tak Henti-hentinya massa Meneriakan Prabowo Gibran dengan Sangat Antusias, bahkan Terlihat Beberapa Masyarakat Menangis histeri ketika disalami Kedua Pasangan tersebut. Acara Kampanye kali ini dipercayakan EO nya kepada Partai PAN. Dalam Orasinya Prabowo selalu mengatakan : Diakhir kehidupannya, beliau tidak ingin melihat masyarakat Indonesia miskin, tidak ingin melihat Rakyat lapar
, tidak ingin melihat ibu hamil Kurang gizi, tidak ingin melihat Generasi muda rendah pendidikan nya. Prabowo Melanjutkan itulah cita-cita terakhir dalam hidupnya, makanya sejak Usia 18 Tahun Beliau sudah mewakafkan hidup matinya untuk bangsa dan Negara.

Disamping itu beliau tetap mengingatkan agar jangan Menjelekan Siapapun karena tidak sesuai dg Norma Etika maupun Norma agama.

Dalam acara kali ini Hadir diantaranya: Mentri BUMN Erick Tohir, Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan, Ketua TKN Rosan, Tokoh PAN Hata Rajasa, Ketua PAN Jabar Desy Ratnasari , Ridwan Kamil Ketua TKD Jabar. Dede Yusuf Demokrat, Ara Sirait , Gus Miftah , Brigjen Pol Purn Erwin Cahara Ketua Depimda Gernas Jabar, Uwa Deden Hidayat , Hadi KA Staf Gernas , serta Hadir Artis Ternama Al : Rafi Ahmad , Nagita, Uya Kuya , Eko Patrio dll.



Anton Dalam Pesan Terakhirnya kepada Awak Media menghimbau kepada seluruh Relawan Paslon no 2 agar disaat terakhir yang tinggal 6 Hari ini bekerja Keras, dengan segala upaya yang baik dan benar untuk mensukseskan Memenangkan Pasangan Prabowo Gibran Sekali Putaran.(RED)

Share It.....