Kapolres Pinrang Mengecek Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan OPS Ketupat Menjelang Hari Raya Idul Fitri

WBN Pinrang sul-sel Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K melakukan pengecekan kesiapan personil di Pos pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Pinrang untuk memastikan keamanan dan ketertiban arus mudik hari raya Idul Fitri. Selasa (09/04/2024).

Dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Lioni Andiko Wicaksono beserta Para Pejabat Polres Pinrang, Kegiatan Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan di Pos Pam maupun di Pos Yan.

Pengecekan dimulai dari Pos Pelayanan di Depan Masjid Al-Munawwir Pinrang kemudian dilanjutkan Pos Pengamanan di Pasar Sentral Pinrang dan terakhir di Pos Pengamanan Pos 700 lantas Pinrang.

“Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis,” Ucap Kapolres.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Kapolres Pinrang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang juga memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada personil yang bertugas agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” tutupnya.

MAMAD

Share It.....