Halal BI Halal Calon Bupati Gowa Bersama Tim Hamba Allah Serta Tokoh Masyarakat

Gowa,- Salah satu bakal Calon Bupati Gowa Hj.Husniah Talenrang hadiri Hal BI Halal yang diadakan oleh Tim Hamba Allah yang di ketuai H.M Bursah Abdullah di Jl.Abd.Muthalib Dg.Narang Kab.Gowa, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, (04/05/2024).

 

Dalam Acara Halal BI Halal tersebut turut hadir semua lapisan masyarakat sekitar kabupaten Gowa, guna melihat langsung sosok Sederhana, Cerdas, serta menjadi Representasi perempuan yang akan memimpin Kabupaten Gowa 5 Tahun Ke Depan.

 

Hj.Husniah Talenrang juga sebagai Ketua DPD PAN Gowa yang dimana pada Pileg Tahun ini meraup suara terbanyak di Sulsel yang hampir 40 ribu di Kabupaten Gowa khusus Dapilnya.

 

Menurut Rahmawang Bursah, S.Pd selaku Ketua Panitia acara tersebut berharap ada perubahan besar untuk Kabupaten Gowa sendiri melalui sentuhan tangan Hj.Husniah Talenrang.

“Kami sangat mendukung penuh beliau karena kami ingin perubahan serta terobosan baru untuk Kabupaten Gowa, dimana beliau adalah sosok yang sangat dirindukan oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Gowa”,jelasnya kepada awak media.

 

Lebih lanjut Rahmawang juga menambahkan,” Alhamdulillah telah terlaksana halal BI halal Calon Bupati Gowa Hj Husniah Talenrang, dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dari Atlet sampai dengan Ibu Rumah tangga, dan kami ingin Semangat Untuk Gowa Lebih Maju, in syaa Allah akan membawa kemaslahatan ummat dan bangsa. Kami dan saya sebagai ketua panitia berterimakasih kepada rekan rekan dan masyarakat yang telah berkomitmen untuk menyukseskan acara ini, semoga menjadi pahala yang berlipat ganda. Aamiin”,jelasnya.

 

Share It.....