73 views

Obor Paskah Nasional 2019 Tiba di palu langsung Menuju Poso

9 / 100 Skor SEO

Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Hidayat Lamakarate menerima secara simbolis Obor Paskah Nasional 2019 di Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (09/08/19).


Obor tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Lembaga Paskah Nasional, Pendeta Alma Shephad Supit, yang juga di Hadiri Ompu Sri Paduka Daulat Raja Agung Panuturi Hasadaon Dr. Joonner Rambe, SE, MM
Obor Paskah 2019 ini, dilepas dari Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara menuju Jakarta.

Dari DKI Jakarta, dilepas secara langsung oleh Gubernur Anis Baswedan untuk dibawa menuju Kota Palu.

obor tersebut Diarak keliling Kota Palu, kemudian langsung dibawa menuju lokasi pelaksanaan Paskah Nasional 2019 di Tentena, Kabupaten Poso.

Paskah Nasional sudah dilaksanakan sebanyak 14 kali yang mulai digelar tahun 2005.

“Enam kali berturut-turut dilaksanakan di Jakarta, tetapi masuk pelaksanaan yang ke 7, kami mulai masuk ke daerah- daerah lain,” ujar Ketua Umum Lembaga Paskah Nasional, Pendeta Alma Shephad Supit.

Ompu Sri Paduka Daulat Raja Agung Panuturi Hasadaon Dr. Joonner Rambe, SE, MM, memberikan kata Sambutan “Kerukunan dan Perdamaian antar Umat Beragama sangat lah penting untuk kita semua” kandasnya Dalam Acara Kegiatan Pesta Paskah Nasional Bertema Karya Terbesar “Sintuwu Maroso”.
paskah nasional 2019 digelar di Sulawesi Tengah, dengan Kabupaten Poso sebagai pusat pelaksanaan, dan berjalan dengan sukses.

Penulis NN
RED-WBN HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *