Dalam Rangka Persiapan New Normal Di Kabupaten Indramayu

 

WBN, INDRAMAYU – Jajaran Kepolisian Sektor Jatibarang dan Polres Indramayu bersama anggota Koramil Jatibarang melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat keramaian di Wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu, (07/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna SH, dan diikuti 6 (Enam) orang petugas gabungan antara lain, Aipda Suhandi dan Brigadir Nursa, Serka M. Hujeri Bukhori, Sertu Masri, Sertu Castra dan Serda Carlie.

 

Kompol Noneng Sukarna SH melalui kaur Subag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan ” kegiatan pengamanan tersebut dilakukan secara gabungan oleh anggota Polsek Jatibarang dengan anggota TNI yang ditugaskan dari KODIM 0616, dan pihak Security TOSERBA SURYA Jatibarang.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan menghimbau para pekerja TOSERBA SURYA untuk selalu dan wajib menggunkana Masker serta cuci tangan menggunanakan Hand sanitizer, dan menjaga jarak.

“Selain itu, memberhentikan pengunjung yang tidak menggunakan masker dan diperbolehkan masuk apa bila menggunakan masker serta menghimbau pengunjung sebelum masuk agar mencuci tangan, dan dilakukan Tes Suhu tubuh ( Thermo gun ),”.

 

” Dijelaskannya pula Patroli bukan dilaksanakan di luar saja, petugas gabungan juga masuk ke dalam lokasi untuk mengecek dan menghimbau para pengunjung agar menjaga jarak saat belanja dan menghimbau agar tidak berkerumun serta tidak bersentuhan ” Pungkasnya.

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra