Pos Pantau Siaga Covid-19, Perbatasan Kecamatan Tehoru

Pos Pantau Siaga Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19),Melakukan Pencegahan Penyebarannya Di Titik Perbatasan Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah

WBN Maluku – Posko Penanganan penyebaran covid-19 melakukan kegiatan protokol kesehatan di titik perbatasan yang berpusat di dusun Namasula desa Salamahu kecamatan Tehoru kabupaten Maluku Tengah.

Adapun kegiatan yang di lakukan terkait dengan pemeriksaan suhu badan dan mengambil data bagi orang yang datang dari luar daerah,bagi pengguna jalan yang melintas untuk semua jenis angkutan di jalan Trans Seram dari pukul 08:00 – 01:00 Wit.Selasa (14/7).

Kegiatan pencegahan penanganan penyebaran covid-19 dilaksanakan oleh petugas yang dari unsur medis (kesehatan),polri dan babinsa yang sebagaimana telah ditetapkan sebelumnya sebagai petugas piket oleh posko penanganan covid-19 secara bergiliran pada hari tersebut.

Adapun petugas pos pantau siaga penanganan covid-19 antara lain Bripda M.Tuharea (Polsek Tehoru),Kopda Hanan Karimun(babinsa),Risna,A.Md.Keb. dan Sartika,A.Md.Farm(Staf Perawatan Puskesmas Tehoru).

Petugas posko menghimbau kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar dalam melintas atau bepergian diwajibkan harus menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Reporter : Rusli Wali | redpel ndra