Video Cawabup Ngada Greg Upi Ungkap Target Percepatan Pembangunan dan Ekonomi Rakyat

WBN │Salah satu Calon Wakil Bupati Ngada dalam Pemilukada tahun 2020, Cabup Gregorius Upi Dheo mengurai sikap politiknya maju mendampingi petahana Cabup Paulus Soliwoa dalam target kemajuan pembangunan multi sektor termasuk infrastruktur dan penekanan peningkatan ekonomi masyarakat Ngada masa depan pasca 2020.

Penegasan ini dikutip redaksi media ini atas wawancara kandidat Pemilukada Ngada Tahun 2020 bicara Ngada masa depan. Liputan pendaftaran para calon di Kantor KPUD Ngada tanggal 4 September 2020.

Menurut Cabup Gregorius Upi Dheo, optimisme Ngada masa depan dengan catatan dua tahun petahana Paulus Soliwoa meneruskan masa jabatan sisah Bupati Ngada sebelumnya Marianus Sae, merupakan titik pijak dirinya dalam seluruh pertimbangan untuk maju memperkuat calon petahana menuju Ngada periode berikutnya.

Gregorius Upi Dheo juga memberikan apresiasi kepada Cabup Paulus Soliwoa yang dalam masa dua tahun melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan Ngada tanpa kolaborasi Wakil Bupati pengisi lowongan, tetap mampu menghantar Kabupaten Ngada secara bertahab untuk terus maju menata masa depan.

Dikutip media ini, salahsatu catatan tambahan dari Calon Petahana Paulus Soliwoa menurut Cabup Gregorius Upi Dheo, yakni tentang pengakuan kinerja pembangunan sebagai seorang pemimpin yang tentunya memiliki kinerja positif namun juga berani menegasan secara terbuka bahwa masih ada banyak kekurangan untuk berikutnya dijadikan ruang perbaikan secara lebih masif untuk terus menata Kabupaten Ngada menuju lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Simak video di bawah ini, Pemilukada Ngada 2020, Kandidat Bicara, Calon Wakil Bupati Gregorius Upi Dheo urai catatan dan target perubahan Ngada masa depan !

WBN NTT│Noven │Redpel Indra-Aurel