Cabup Wilfridus Muga Urai Sektor Pendidikan Dan Agenda Perguruan Tinggi Negeri Ngada

WBN │Calon Bupati Ngada yang maju melalui jalur dukungan KTP atau jalur perseorangan, Cabup Wilfridus Muga menyampaikan konsentrasi Paket FIRMAN maju untuk membangun Kabupaten Ngada masa depan, diantaranya menciptakan sejumlah terobosan termnasuk pada sektor pendidikan di Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi NTT.

Melalui keterangan pers usai pendaftaran di KPUD Ngada tanggal 4 September 2020, Cabup Wikfridus Muga didampingi Calon Wakil Bupati Herman Say kepada wartawan menyatakan jika masyarakat memberikan amanat paket FIRMAN memimpin Ngada, maka akan dimulai dengan proses evaluasi besar yang dilakukan secara terbuka dalam agenda penataan lembaran baru Kabupaten Ngada mulai tahun 2020 dan seterusnya.

Sementaraitu, untuk pembangunan sektor pendidikan, lanjut Cabup Wilfridus Muga, mengacu pada proses evaluasi besar atas capaian dan perjuangan sektor pendidikan Ngada selama ini, berikutnya Ngada merumuskan konstruksi kebijakan dan kinerja pembangunan dunia pendidikan daerah menuju target Ngada wajib diperhitungkan dalam barometer kemajuan daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dikutip redaksi media ini, Cabup Wilfridus Muga juga menegaskan paket FIRMAN akan menata ssystem informasi publik Kabupayen Ngada secara lebih terbuka, terjamin seluruh akses informasi serta pelibatan penuh tungku Pers sebagai mitra dan elemen control dalam berbagai karya pembangunan Ngada di hadapan masyarakat, bangsa dan negara.

Simak video di bawah ini, Pemilukada Ngada 2020, Kandidat Bicara, Calon Bupati Wilfridus Muga Urai Sektor Pendidikan Dan Agenda Perguruan Tinggi Negeri Ngada !

WBN NTT│Noven │Redpel Indra-Aurel