Kombes Azis Andrian syah Pimpin langsung apel Serta Rotasi di Polrestro Depok

WBN, DEPOK– Kapolres metro Depok Kombes Azis Andriansyah, memimpin langsung apel serta rotasi penyegaran,di Polrestro Depok Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab)di laku kan di lapangan Mapolrestro Depok. Kasat Lantas Polres Depok dari Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda. SH, SIK, MT, posisi nya di ganti kan pejabat dari Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Muhamad Indra Waspada.SH, SIK,MM, Msi, pada Sabtu (3/10/2020).

 

Sedang kan Kompol Erwin di pindah kan menjadi Analis kebijakan Renmin Polda Metro Jaya, dalam sambutan Kapolres metro Depok Kombes Komisaris Besar Polisi (KBP) Azis Andriansyah menyampaikan di hadapan jajarannya mengatakan, Organisasi keluarga besar Polri ini pasti akan melaksanakan rotasi guna pemilihan karir dan dinamika organisasi termasuk penyegaran. Hal ini jabatan kasat lantas di serah terimakan dari Kompol Erwin Aras Genda kepada Kompol Andi Muhamad Waspada.

Untuk Kompol Erwin Aras Genda saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi nya selaku Kasat Lantas banyak hal yang di buat dari mulai pembangunan gedung tilang dan berberapa aplikasi elektronik serta berberapa aplikasi lainnya,” lanjutnya. Perwira jebolan AKPOL 1998 ini, selama ini menjabat sekitar lima bulan Kompol Erwin telah menoreh kan sejumlah Prestasi dalam satuan yang dapat di rasa kan dalam pelayanan Masyarakat.

 

Semoga bagi pejabat baru Kompol Andi dapat menerus kan membuat terobosan kreatif – Inovatif dalam kepentingan pelayanan kepada masyarakat khusus nya di bidang lalu lintas.

(Rusman |redpel ndra)