Kapolsek Cihideung Tekankan Anggota Disiplin Dan Non Kontra Produktif

WBN, Tasikmalaya– Kapolsek Cihideung Kompol.H.Zaenal Muttaqin Meminta seluruh Jajaran Perwira di Polsek Cihideung agar melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) serta Pengawasan Melekat (Waskat) terhadap Anggota agar tidak melakukan hal-hal yang Kontra produktif yang bisa berdampak buruk kepada Intitusi.

 

Kepada jajaran Anggota Polsek ditekankan untuk meningkatkan Kedisiplinan Kerja ,waktu kerja ,penampilan dan Kebersihan serta kerapihan tempat Kerja, karena mencerminkan profesionalisme anggota pada acara Apel Pagi senin,12 Oktober 2020 dihalaman Kantor Polsek Cihideung.

*”Tingkatkan Profesionalisme kerja,jaga penampilan, Kebersihan Ruang kerja dan jaga sikap tampang sebagai anggota yang profesional”* tutur Zaenal kepada jajaran perwira dan anggota Polsek Cihideung.

 

Selain itu Zaenal meminta seluruh jajarannya agar terus melakukan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai Inpres 06 Tahun 2020 Tentang Penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

 

*”Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga kebersihan ruang kerja masing masing, semoga Alloh subhanahuwata ala memberikan kemudahan dan kesehatan kepada kita semua”* Tutup Zaenal pada acara Apel Pagi senin 12 Oktober 2020 di Polsek Cihideung Kota Tasikmalaya.(M30)

 

Iwan Hendriawan, S.Ip. | redpel ndra