Polres Kepulauan Seribu Siagakan Puluhan Personel Antisipasi Aksi Unjuk Rasa 

 

WBN, Jakarta Adanya aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law Polres Kepulauan Seribu menyiagakan personel, Selasa (13/10/2020).

 

“Guna mengantisipasi kerawanan kita siagakan personel sebagai tenaga cadangan bila diperlukan dalam mengamankan situasi aksi unjuk rasa,”tutur AKP Zaroki Saputra selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu.

 

Diketahui selain menyiagakan personel di Kantor, Personel Polres Kepulauan Seribu juga diperbantukan (BKO) di wilayah Jakarta Pusat dalam pengamanan aksi unjuk rasa hari ini.

 

“Sejak pagi sudah kita geser personel kami ke wilayah Jakarta Pusat untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa,”tambahnya.

 

Selanjutnya Zaroki menambahkan, bahwa pasukan yang disiagakan tetap standby di kantor polres, sedangkan personel polsek jajaran tetap melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan diwilayah sesuai kerawanan masing- masing.

“Semoga aksi hari ini berjalan dengan aman dan tertib, sehingga situasi tetap kondusif,”tutup Kabag Ops. (Johan Sopaheluwakan) | redpel ndra