Pos Aira SSK II Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga Desa Aira

 

WBN,Maluku Tengah – Dalam pelaksanaan tugasnya,Pos Aira SSK II,Satgas Yonif RK 732/Banau,Kolakops Rem 151,senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Pada kesempatan kali ini,Pos Aira SSK II,bergotong royong bersama warga Dusun Aira lainnya untuk membantu pembuatan pondasi rumah Bapak La Oge yang dilaksanakan pada Senin (19/10/2020).

Pos Aira SSK II, akan selalu membantu pekerjaan tersebut bersama-sama dengan masyarakat lainnya sampai dengan selesai. Bapak La Oge,selaku pemilik rumah menyatakan perasaan senang dan berterima kasih kepada warga dan juga personil Pos Aira SSK II yang bersedia membantu pembuatan pondasi rumahnya tersebut,sehingga pekerjaan dapat berjalan lebih cepat.

“Terima kasih Pos Aira SSK II,bukti kegiatan tersebut merupakan tanda bahwa kalian diterima baik oleh masyarakat. Saya harap jaga terus hubungan baik ini dan selalu ingat,keberadaan kita harus bermanfaat untuk masyarakat sekitar,”ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau,Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (19/10/2020).

(Ali) | redpel ndra