Memberikan Kualitas Prima Sebagai Agen Penyalur Bansos BPNT untuk KPM

WBN,INDRAMAYU– Agen E-Waroeng Marwati sebagai agen penyalur bansos BPNT Desa Bangodua kec. Bangodua merupakan sosok agen yang patut di teladani. Sabtu,  (05/11).

Memberikan prioritas utama dalam pelayanan bagi para KPM (Keluarga  Penerima Manfaat) pada penyaluran bansos BPNT ini selalu kami jaga kualitasnya mulai dari kualitas beras hingga jumlah isi  “ujar marwati”.

Pasalnya beda agen penyalur beda pula isi dari bantuannya, contohnya ada yang isi telurnya 13 butir sebagai patokan tidak melihat naik turunya harga telur, berbeda dengan agen marwati yang selalu memberikan jumlah telur 16 butir serta ikan dan ayam di kemas dengan sangat baik artinya untuk menghindari sisi kurangnya kualitas.

Agen penyalur terbilangnya bisnis artinya semakin mengurangi isi dan kualitas bansos semakin banyak keuntungan yang di raup.

Saya merasa puas dengan bantuan yang saya terima karena keluarga kami bisa makan dengan lauk yang bervariasi, ada telur, ikan laut  dan daging ayam yang serba fresh “tegas Nuryani Kpm Pkh”.



Semua Agen penyalur mestinya tidak melihat dari sisi keuntungan saja melainkan kualitaspun harus di jaga karena itu merupakan hak bagi semua Kpm. 
(Reporter Antasena)