WBN │Dandim 1625 Ngada, NTT, Letkol Czi Luqman Nur Hakim menjawab wawancara Pers WBN di Aula Lantai II Mapolres Ngada, Flores usai acara doa bersama yang diinisiasi oleh Polres Ngada untuk Pemilukada (07/12/2020) dan memastikan 260 Personil TNI lingkup Kodim 1625 menjalankan misi penguatan pengamanan pesta demokrasi rakyat Ngada tahun 2020.

“Anggota TNI 1625 terlibat semua, sejumlah 260 orang untuk pengamanan Pemilukada Ngada”, tegas Dandim 1625 Ngada, NTT, Letkol Czi Luqman Nur Hakim.

Dandim 1625, Letkol Czi Luqman Nur Hakim menegaskan seluruh Anggota TNI wajib menjunjung tinggi netralitas TNI dalam Pemilu.

“Kita bertugas untuk mengawasi dan mengamankan jalannya Pemungutan Suara dengan wajib menjunjung tinggi netralitasi TNI dalam Pemilu. Memantau situasi kondisi yang terjadi di wilayah dan siaga melaporkan secara cepat apabila menemukan situasi ancaman ataupun gangguan di lapangan”, tandas Letkol Czi Luqman Nur Hakim.

Dandim 1625 Ngada, NTT, Letkol Czi Luqman Nur Hakim menghimbau masyarakat Ngada melaksanakan pesta demokrasi rakyat dengan tertib, lancar, aman, damai dan mengikuti sungguh-sungguh terapan protokol kesehatan Covid-19.

Keterangan Foto : Dandim 1625 Ngada, NTT, Letkol Czi Luqman Nur Hakim

Tim│Maria Yohana│Redpel Aurel-ndra

 

Share It.....