Kongregrasi SVD-SSPS Ikut Meringankan Beban Masyarakat di Sabu Raijua

 

WBN l  Sabu Raijua – Pasca badai Siklon Tropis atau Seroja yang telah memporak-poranda beberapa Kabupaten di NTT salah satunya Kabupaten Sabu Raijua pada 5 April 2021 yang lalu, Kongregrasi Serikat Sabta Allah (SVD) dan Kongregrasi Abdi Roh Kudus (SSPS) memberikan bantuan bahan bangunan berupa seng dan paku kepada warga korban badai tersebut.

Ada pun material bangunan yakni, 360 Lembar seng dan 20 kilo gram paku diserahkan kepada warga terdampak Siklon Tropis Seroja di dua kecamatan di Kabupaten Sabu Raijua yaitu Kecamatan Sabu Barat dan Kecamatan Sabu Tengah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Paulus Polce Sarena sebagai Kordinator untuk distribusi bantuan dari Kongregasi SVD-SSPS didamping oleh Patrisius Boro.

Dalam sambutannya pada saat penyerahan bantuan tersebut di desa Depe, Kecamatan Sabu Barat (Minggu, 30/05) Paulus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga proses distribusi berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih banyak untuk semua yang telah membantu sehingga pembagian bantuan ini bisa berjalan dengan baik. Walaupun tidak seberapa kiranya bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami bapak, mama di tempat ini. Terima kasih juga untuk adik Alfret Y. Radja yang turut membantu memfasilitasi sekaligus merekomendasi bantuan ini ke desa Depe”.

Lebih lanjut Polce menyampaikan bahwa bantuan tahap pertama ini, tidak menutup kemungkinan ada lagi bantuan tahap ke dua.
“Ini bantuan tahap pertama, semoga ke depan ada lagi bantuan tahap dua. Kita berdoa semoa banyak hati yang tergerak untuk membantu,” tutupnya.

Sementara itu, Mikael Wadu Bire salah satu warga terdampak penerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga khususnya kepada Para Donatur yang telah membantu kami masyarakat yang terdampak badai Seroj.
“Terima kasih yang tak terhingga untuk bapak, ibuyang sudah membantu masyarakat di tempat ini, khususnya bapak, ibu donatur. Kiranya Tuhan sumber segala berkat melimpahkannya kepada bapak, ibu semua,” tutupnya. Rept l LLL l

 

Share It.....