Sobari: Selamat! Semoga Idris-Imam Realisasikan Program Janji Politik

WBN,Depok– Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipayung yang juga Koordinator Sabahat Idris (SAHID), Sobari mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok bersama pasangannya Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok di Pilkada Kota Depok Tahun 2020.

 

“Selamat buat Bapak Mohammad Idris atas terpilih kembali sebagai Wali Kota Depok bersama pasangannya Bapak Imam Budi Hartono. Terima kasih juga buat warga Kelurahan Cipayung Sahabat Idris (SAHID), Ketua RT/RW, LPM dan para relawan yang telah mendukung dan mensukseskan kembali Bapak Mohammad Idris untuk melanjutkan kembali sebagai Wali Kota Depok,” kata Sobari, Senin, (14/12).

 

Sobari berharap, dengan terpilihnya kembali Bapak Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok, kedepannya mudah-mudahan semua program janji politik yang sudah disusun dapat dibuktikan dan direalisasi.

 

“Ada 10 Program janji politiknya pada saat kampanye kemarin dapat dibuktikan dan direalisasikan khususnya untuk Kelurahan Cipayung semoga dapat menjadi perhatian khusus dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih,” harapnya.

 

Dirinya menambahkan, keberhasilan Idris-Imam dari pasangan calon nomor urut 2 ini membuktikan, bahwa masyarakata Kota Depok masih mempercayai khususnya Mohammad Idris untuk melanjutkan dua priode kepemimpinannya sebagai Wali Kota Depok.

 

“Walaupun Cipayung tidak mencapai target perolehan 70 persen untuk suara Pasangan Bapak Mohamad Idris-Imam Budi Hartono, setidaknya kami sudah berusaha keras. Alhamdulillah, berkat kerjasama dan kekompakan SAHID Kelurahan Cipayung dan seluruh Relawan yang ada pasangan Idris-Imam Unggul di Kelurahan dan kecamatan Cipayung,” pungkasnya.

 

Berdasarkan hasil link KPU Kota Depok data yang masuk 100% untuk tingkat Kelurahan Cipayung pasangan Idris-Imam unggul memperoleh 6.860 suara, sedangkan Pradi-Afifah hanya mendapatkan 6.738 suara. Sedangkakan untuk tingkat Kecamatan Cipayung Pasangan Idris-Imam memperoleh 34.179 suara dan Pradi-Afifah 27.759 suara

(Rusman)