Desa Sukadaya Giat Musrembang Memfokuskan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan

 

WBN, Sukawangi, KAB. Bekasi–pemerintah desa sukadaya kecamatan Sukawangi melaksanakan musrembang tingkat desa untuk mempersiapkan rencana pembangunan di desa sukadaya untuk tahun 2022, selasa ( 12/1/2021 )

Sartija Arizona kepala desa sukadaya memimpin langsung acara Musrembang di aula desa sukadaya ,Adapun yang dibahas dalam Murenbang tingkat desa ini, yakni rencana kegiatan di anggaran tahun 2022 dan yang akan menjadi prioritas, serta evaluasi kegiatan anggaran di Tahun 2021 yang belum terlaksana..

Dalam Musrembang tingkat desa kali ini kepala desa sukadaya Sartija Arizona mengatakan kita fokus kepada Pemabangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap masyarakat yg terdampak dari wabah Covid19 yang mengakibatkan terpuruknya perekonominan masyarakat ”. Ucap kapala desa sukadaya.

Musrembang tingkat desa kali ini di hadiri oleh ketua BPD Desa Sukadaya, Bidan Desa, Babinsa/Babinkamtibmas Desa ,Ketua LPM, Karangtaruna Desa, serta perwakilan dari unsur sekolah dasar (SD) , serta Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat..

Semoga apa yang di rencanakan dalam Musrembang tingkat desa kali ini dapat di realisasikan oleh pemerintah daerah kabupaten bekasi, dan dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat di desa sukadaya ini ‘- pungkasnya

Reporter Ayu