Besok, ASN dan PJLP Jakarta Utara Divaksin Covid-19

 

WBN l Jakarta Utara – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memastikan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) digelar pada Senin (8/3) besok.

Vaksinasi ditargetkan menyasar pada ASN dan tenaga PJLP yang bertugas di tingkat walikota sampai kelurahan dengan total sekitar ribuan orang.

“Iya benar. Senin besok serentak ASN dan tenaga PJLP mulai divaksinasi,” kata Ali Maulana Hakim, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara saat dikonfirmasi, Minggu (7/3).

Dikatakannya, seluruh ASN dan Tenaga PJLP mulai dari tingkat walikota sampai kelurahan wajib mengikuti vaksinasi Covid-19 ini sesuai dengan instruksi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Sedangkan untuk tenaga PJLP, prioritas awal yang mengikuti vaksinasi yakni yang bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Yang pasti pelaksanaan vaksinasi ini menyesuaikan jadwal masing-masing ASN dan PJLP. Protokol kesehatan tetap kami kedepankan dalam pelaksanan vaksinasi ini,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara Yudi Dimyati menerangkan, pelaksanaan vaksinasi di tingkat walikota digelar di lantai 2 Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara mulai Pukul 08.00-15.00 WIB.

Sedangkan untuk tingkat kecamatan dan kelurahan, pelaksanan vaksin disesuaikan dengan lokasi yang ditunjuk oleh masing-masing kecamatan.

“Vaksinasi di tingkat walikota dilakukan oleh tenaga medis dari Pusat Pelayanan Kesehatan Provinsi (PPKP) DKI Jakarta, Ambulance Gawat Darurat (AGD) dan Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara. Sedangkan pelaksananya dari tenaga medis di setiap Puskesmas Kecamatan dan Kelurahan,” tutupnya.

Berikut lokasi vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan tenaga PJLP di Jakarta Utara :

1. Lantai 2 Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.
2. Gelanggang Olah Raga (GOR) Judo, Kelapa Gading.
3. Aula Kantor Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok.
4. Puskesmas Kecamatan dan Puskesmas Kelurahan di Kecamatan Pademangan.
5. Aula lantai 5 Kecamatan Penjaringan.
6. Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Kecamatan Koja.
7. Aula Kantor Kecamatan Cilincing. Rept l Bahtiar l

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •