Terkait OTT KPK, Ini Tanggapan Ryan Latief Terhadap Nurdin Abdullah

Makassar,WBN- Terkait ditahannya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rumah Jabatannya membuat publik kaget, khususnya Masyarakat Sulawesi Selatan.

Ryan Latief yang juga ketua umum Front Kedaulatan Rakyat Indonesia juga memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait penangkapan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah oleh KPK, Ryan Latief sangat prihatin terhadap kasus tersebut.

“Yang pertama Saya sangat prihatin terhadap kasus yang menimpa Gubernur SulSel dan ini sangat memalukan dan tentu ini peringatan Juga kepada kepala daerah yang baru dilantik oleh Nurdin Abdullah yang pagi harinya di Lantik di Rujab Gubernur”,jelas Ryan yang juga salah satu Aktifis di Sulsel.

Lebih lanjut Ryan juga ungkap,”tentu persoralan ini tidak berakhir sampai disini tetapi pintu awal KPK membongkar semua dugaan Kasus Korupsi di SulSel yang melibatkan Kroni dan keluarga Gubernur SulSel yang sudah lama disoroti diberbagai sektor Pekerjaan pertambangan dan Jabatan strategis di Dinas Pemprov SulSel yang sarat dengan Nepotisme, dan kita serahkan semuanya kepada proses Hukum sanksi sosial tentu kesekuensi yang harus diterima saat ini”,kunci Ryan latief pada Senin,(01/03/2020).

 

 

 

 

Share It.....