Kades Sarino, Ditarik Sumpah Pelantikan Secara Virtual

WBN, Cabangbungin, Kab. Bekasi ~ Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja SH. mengambil sumpah pelantikan kepada Kepala Desa terpilih, yang diikuti oleh sembilan desa di Kabupaten Bekasi pada Pilkades serentak Minggu, 4 April tahun 2021 lalu.

 

Proses penarikan sumpah tersebut dilaksanakan secara virtual zoom di masing-masing kecamatan terkait, pada Kamis (27/5/2021)

 

Sementara itu penarikan sumpah Kepala Desa terpilih Setiajaya, periode 2021-2027 Sarino, berlangsung di aula kantor Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Pensiunan anggota polisi ini, kini menjadi Kepala Desa Setiajaya setelah dilantik oleh Bupati H. Eka Supriaatmaja.

Dihadiri oleh Camat Cabangbungin Asep Buchori, Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman SH, Danramil Cabangbungin,seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cabangbungin, BPD dan jajarannya, Kapuskes Cabangbungin, Kepala KUA cabangbungin, Babinsa Desa Setiajaya, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan tokoh pemuda Desa Setiajaya.

 

Di lokasi yang sama, Camat Cabangbungin mengucapkan,” Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta fungsi nya sebagai Kepala Desa Setiajaya, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Setiajaya.”

 

Pelaksanaan pelantikan kepala desa tersebut, walaupun dilakukan secara virtual , namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, bermasker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan masa. Sampai giat terealisasi, semua berlangsung khidmat, tertib, aman, dan kondusif.

 

Tidak hanya keluarga atau kerabat, banyak warga yang berdatangan silih berganti dikediaman Kades Sarino, untuk memberikan ucapan selamat atas dilantiknya beliau menjadi orang nomor satu di wilayah Desa Setiajaya.

Mereka (warga.red) berujar agar kepala desa terpilih bisa terus bersinergi kepada warga masyarakat khususnya, dan mampu membangun dan mengembangkan Desa Setiajaya untuk menjadi lebih baik Lagi.

 

Kades Sarino juga merespon baik seluruh warga yang hadir di kediaman beliau. Dan beliau mengatakan,” Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar”, sambil tersenyum sumringah. (Ayu)

Share It.....