Masyarakat Antusias Dengan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Di Mako Puspomal

 

WBN l Jakarta Utara  – Masyarakat Jakarta Utara sangat antusias dengan kegiatan serbuan vaksinasi hasil kolaborasi Kota Administrasi Jakarta Utara dan Puspomal di Markas Komando Pomal, Kelapa Gading, Selasa (6/7). Dengan ikut program vaksinasi ini, harapannya masyarakat dapat melindungi diri dan keluarga dari paparan COVID-19.

Warga Kelapa Gading Barat, Rohayati mengatakan sangat senang bisa mendapatkan vaksinasi.
“Kalau kemarin rasanya masih takut, semoga setelah mendapatkan vaksinasi bisa menambah rasa percaya diri, semakin kuat dari paparan COVID-19,” katanya.

Rohayati menerangkan dirinya ikut vaksinasi yang dilaksanakan di Mako Puspomal ini karena ingin melindungi keluarga.
“Motivasi awalnya dirumah ada orangtua dan anak. Untuk menjaga agar semua tetap dalam kondisi sehat dan tidak terpapar COVID-19, saya dan suami tergugah untuk ikut vaksinasi ini. Jadi yang dijaga bukan hanya diri sendiri, tetapi keluarga yang utama,” terangnya.

Rohayati berharap setelah mendapatkan vaksinasi, dirinya tidak membawa virus Corona ke rumah.
“Harapannya akan memperkuat tubuh dari paparan COVID-19. Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Dan Puspomal yang telah menggelar kegiatan vaksinasi ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Mako Puspomal Kelapa Gading akan dilaksanakan selama dua hari, hari Selasa (6/7) dan hari Rabu (7/7) besok. Bagi warga Jakarta Utara dan sekitarnya yang ingin mendapatkan vaksinasi, bisa langsung datang ke lokasi dengan membawa kartu identitas (KTP). Rept l Biro Jakut l

Share It.....