Waka Polda NTT Dan Ditpamobvit Korpsabhara Baharkam Polri Monitoring TPS Di Bajawa Dan Kecamatan Soa

WBN │ Waka Polda NTT, Brigjen.Pol. Ama Kliment Dwikorjanto dan Dirpamobvit Korpsabhara Baharkam Polri Brigjen.Pol. Suhendri S.H.,S.I.K. bersama rombongan didampingi Kabid Humas Polda NTT KBP. Jhonnes Bangun, S.Sos,S.I.K.,selaku Pamatwil dan Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K. melakukan pengecekan langsung pelaksanaan kegiatan pengamanan pemungutan suara di beberapa TPS seputaran Kota Bajawa, Rabu (09/12/2020), diantaranya wilayah Keluarahan Trikora Kecamatan Bajawa.

Dikutip rilis Humas Polres Ngada, (09/12/2020) bertempat di TPS Kisanata Waka Kapolda NTT, Dirpamobvit Korpsabhara Baharkam Polri bersama rombongan memantau langsung jalannya pencoblosan atau pemungutan surat suara dan meninjau personil pengamanan di TPS di sejumlah TPS di Kota Bajawa dan Kecamatan Soa.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan bagi panitia, maupun warga masyarakat yang berada di lokasi TPS. Senantiasi berkoordinasi secara baik dengan perangkat lainnya yang bertugas, agar pelaksanaan jalannya pemungutan hingga penghitungan surat suara senatiasa berjalan aman, lancar serta tetap kondusif,” ungkap Waka Polda NTT kepada personil lapangan.

Disaksikan media ini, Waka Polda NTT juga memesan para anggota pengamanan agar menjujung tinggi netralitas dan wajib mempedomani S.O.P. dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Tetap menjaga kesehatan diri dan orang lain dengan menerapkan protokol kesehatan. Tetap menjaga Sinegritas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan di TPS, dan senatiasa berkoordinasi dengan pihak penyelenggara bilamana terjadi sesuatu hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pemungutan/pencoblosan hingga penghitungan surat suara”, tutup Waka Polda NTT, Brigjen.Pol. Ama Kliment Dwikorjanto.

WBN│Redpel Aurel-ndra