Sambut Tahun Baru, Pemdes Wolu Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

WBN |MALUKU TENGAH – Suasana pergantian tahun mewarnai dengan giat yasinan akbar dan doa bersama yang dilakukan oleh tokoh-tokoh masyarakat, seperti yang dilakukan di Desa Wolu Kecamatan Telutih Kabupaten Maluku Tengah. Jumat (31/12/2021)

Kegiatan yang berlangsung dilakukan secara sederhana dan khidmat. Turut hadir dalam kegiatan, yakni Camat Telutih beserta ibu, Kepala Desa, Babinsa Wolu, saniri, perangkat desa, tokoh adat, tokoh agama dan masyatakat. Kegiatan tersebut di buka dengan sambutan Camat Telutih.

Camat Telutih, Irvan Rahmat, ST, berharap pembacaan yasin dan doa bersama tercatat sebagai salah satu amal ibadah kepada Allah SWT, Tuhan YME. Selain itu, kegiatan juga sebagai sarana mendekatkan diri serta mengharapkan ridho Ilahi Robbi. Harapannya, Allah SWT memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya di Negeri Wolu dan umumnya Kecamatan Telutih dari wabah pandemi Covid-19.

“Upaya dan doa terus kita tingkatkan. Semoga berbagai upaya dan doa kita bersama ini didengar dan dikabulkan Allah SWT dan tentu saja semoga pandemi segera di angkat dari muka bumi ini,” ungkap Irvan Rahmat,ST.

Camat juga menambahkan, Penanganan Covid-19 tidak akan maksimal tanpa peran serta semua pihak termasuk masyarakat. Karenanya, dalam momen pergantian tahun baru ini, Kepala Desa mengajak masyarakat untuk juga berdoa agar pandemi segera berakhir.

“Ini butuh kontribusi kita semua. Baik itu berupa upaya nyata maupun melalui doa-doa seperti ini. Dengan usaha kita bersama ini semoga pandemi segera dipercepat hilang dari kita semua,”harapnya. (ali)

Share It.....