Wow Keren! Pemkot DKI Kenalkan Program Kunjungan JIS

WBN, Jakarta Utara, DKI – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta untuk berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS) mulai pada 14 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022. Jadwal kunjungan pertama diperuntukan bagi masyarakat Jakarta Utara yang dibagi dalam dua sesi. Bahkan juga disediakan layanan antar jemput dengan menggunakan bus Transjakarta bagi para pengunjung yang telah terdaftar.

 

“Ini menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami karena bisa mengunjungi langsung fasilitas olahraga termegah yang disediakan pemerintah untuk warganya. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur DKI Jakarta dan semua pimpinan yang sudah berkenan mengizinkan perwakilan dari masyarakat Kelurahan Kebon Bawang yang terdiri dari perwakilan Ketua RT, RW, LMK, FKDM, PKK, Karang Taruna, dan para kader untuk hadir di JIS,” terang Lurah Kebon Bawang, Willy Hardiana saat mendampingi komponen masyarakat Kelurahan Kebon Bawang di JIS, Jumat (14/1).

 

Setelah berkunjung ke JIS, Willy berharap akan membawa manfaat dan memberikan kesan terindah bagi masyarakat Kebon Bawang. “Ada 30 orang peserta yang ikut dalam rangkaian kunjungan ke JIS. Semoga ini bermanfaat dan menjadi bahan cerita kepada seluruh warga di Kelurahan Kebon Bawang yang bisa menggambarkan betapa hebatnya, betapa majunya dan betapa bahagianya nanti warga Jakarta khususnya Jakarta Utara karena memiliki JIS,” ungkapnya.

 

Saat ini, proses pembangunan fasilitas JIS seperti lapangan utama, lapangan latih, ruang pemanasan, tribun utama, ruang ganti, ruang konfrensi media, bench pemain, corporate box, dan lainnya masih terus dikerjakan. “Sekarang ini masih dalam taraf pembangunan dan kemegahannya sudah terlihat dari bangunan luar ataupun fasilitas yang ada di dalamnya,” ujar Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK Kelurahan Kebon Bawang, Dewi.

 

Sebagai perwakilan dari masyarakat Kebon Bawang, Dewi mengaku sangat berkesan dengan adanya program kunjungan ke JIS bagi masyarakat Jakarta. “Istimewa sekali karena kami dijadwalkan berkunjung ke JIS di hari pertama. Tadi kami juga di fasilitasi dengan menggunakan bus Transjakarta dan dikawal oleh petugas dari Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara,” jelasnya.

 

Usai mengunjungi bagian zona barat JIS, perwakilan masyarakat Kebon Bawang didaulat untuk ikut menanam pohon matoa di area JIS. “Pokoknya bangga banget bisa memiliki JIS, terima kasih untuk kesempatan yang sudah diberikan ini. Semoga pembangunannya cepat selesai dan kami semua bisa datang lagi kesini,” pungkas Dewi.

 

Reporter: Johan S/ Bareta S

Share It.....