Organisasi WAJIB, Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan Dan Masyarakat Setempat 

WBN, INDRAMAYU – Wadah Jurnalis Indonesia Bersatu (WAJIB) membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis, di Jl. Raya Jangga Kec. Losarang Kab. Indramayu – Jawa Barat, kepada Masyarakat. Rabu (13/4/2022).

Lebih dari 100 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan dengan sasaran utamanya sopir angkot dan penumpangnya, pengendara motor, ojek daring, anak jalanan, dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, khususnya bagi warga muslim yang tengah menunaikan ibadah puasa.

Kendati cuaca panas, namun tak menyurutkan niat ‘WAJIB’ untuk tetap menjalankan agenda rutinnya di Bulan Suci Ramadhan melalui kegiatan berbagi.

Bagi-bagi takjil kali ini merupakan kali pertama di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ketua WAJIB Yana BS.

Tampak segenap pengurus dan anggota ‘WAJIB’ turun ke jalan. Paket takjil merupakan hidangan untuk berbuka puasa berupa kolak saja.

Ketua WAJIB Sdr. Yana BS mengatakan, bulan suci ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada umat, dan rasa ukhuwah. sekaligus sebagai momentun yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat Manusia.

Untuk itu, WAJIB membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis.

Namun, kata dia, kali ini kegiatan tersebut berbeda. Pembagian takjil pada Ramadhan tahun ini dilakukan suatu kewajiban bagi Organisasinya.

Usai melaksanakan pembagian takjil Pengurus WAJIB dan wartawan berbuka bersama, pihaknya mengatakan ‘WAJIB’ tetap solid.

(Anton K)

Share It.....