Perkenalan Bacaleg DPR RI Perindo NTT, Ir. Karel Karni Lando,MBA Dan Servas Podhi, SH
Bacaleg DPR RI Perindo NTT : Ir.Karolus Karni Lando, MBA (Candidate Doctor) dan Servasius Podhi, SH/Foto:WBN Pers

WBN │Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPW NTT terus melakukan berbagai penguatan internal organisasi pada segenap tingkatan, termasuk pembenahan system kerja mulai dari tingkat provinsi sampai ke desa-desa.

Selain itu menu bakal calon legislatif menjadi konsentrasi serius, sebab Perindo NTT tidak ingin terjebak dalam mimpi buruk menu calon legislatif kurang produktif menghasilkan suara di TPS, baik pada bursa DPRD kabupaten, provinsi maupun untuk DPR RI.

Dihimpun WBN, Ketua DPW Perindo NTT, Drs Jonathan Nubatonis dalam paparannya saat kunjungan kerja ke wilayah Ngada, pada Rabu (30/11/2022), menegaskan penguatan internal organisasi kepartaian harus terus dilakukan pada berbagai tingkatan, dengan mengedepankan target serta fokus Perindo harus jauh lebih baik meraup dukungan suara pada Pemilu 2024.

Temu DPW Perindo NTT dengan segenap Pengurus Perindo Ngada di Kota Bajawa Flores, (30/11/2022), dihadiri juga dua bakal calon DPR RI Perindo asal NTT, Ir. Karolus Karni Lando, MBA dan Servasius Podhi, SH. Dalam kesempatan tersebut keduanya menguraikan sedikit catatan keterpanggilan mereka hingga menyatakan diri siap bertarung dalam Pemilu Legislatif 2024, dan saat ini sebagai bakal calon DPR RI Perindo NTT.

“Dalam peran tugas profesi saya, rasanya tidak sedikit karya pelayanan yang telah di dedikasikan bagi sesama di luar sana, ataupun hingga manca negara. Namun, apalah artinya itu semua, jika tidak menengok negeri kelahiran NTT tercinta ini. Saya harus berkata jujur, bahwa sebagai generasi, harus bisa mengambil posisi fokus bersama-sama menyumbangkan ide-ide, peran serta karya-karya terbaik untuk Nusa Tenggara Timur. Salah satu jalur yang disiapkan oleh negara yakni jalur perwakilan masyarakat, dan saat ini saya hadir sebagai salah satu bakal calon DPR RI Perindo NTT. Maka, pertama, izinkan saya mengutarakan salam kenal dari saya, Karolus Karni Lando, putera kelahiran Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Mohon izinkan juga saya meminta dukungan dan restu bersama”, ujar Bacaleg DPRI RI Perindo NTT, Ir. Karolus Karni Lando, MBA, (Candidate Doctor)  yang lazim disapa Karel Lando.

Sesuai dengan kebutuhan Nusa Tenggara Timur, lanjut Karni Lando, kita sepakat segenap sektor, pada berbagai lini, mulai tingkat daerah sampai tingkat pusat, harus terus diperkuat dari masa ke masa dengan peran akselerasi kader-kader NTT yang mengedepankan kualitas, integritas serta komitmen-komitmen tinggi untuk NTT sebagai tanah kelahiran.

“Perindo sangat membutuhkan Perindo NTT yang di dalamnya berisi amanat dan aspirasi masyarakat NTT, dimana Perindo sebagai organisasi rakyat, harus dapat mengutus kader-kader terbaiknya ke tingkat pusat, untuk secara bersama-sama dan lebih efektif menyumbangkan gagasan-gagasan cemerlang, gagasan-gagasan yang bersumber dari amanat penderitaan rakyat ;dari, oleh, untuk rakyat NTT,”, tambah, Karni Lando.

Sebelumnya, pernah dirangkum tim media ini, figur Karolus Karni Lando dalam laporan berita manca negara, Putra NTT sabet sertifikat IATF USA.

Sementara itu, bakal calon DPR RI Perindo NTT, Servasius Podhi, SH dalam kesempatan yang sama mengungkapkan sejumlah catatan dan motivasi kepada para kader Perindo, agar terus bekerja bersama secara bahu membahu, saling mengisi dan saling memperkuat dalam membangun proses maupun hasil bersama dalam Pemilihan Umum 2024.

“Marilah kita terus bekerja, kerja dan kerja, bahu membahu, saling memperkuat dalam membangun proses maupun hasil bersama Pemilihan Umum. Saya maju ke senayan karena kecintaan saya untuk perjuangan aspirasi pembangunan masyarakat serta kecintaan saya pada Perindo. Jika menoleh sedikit ke belakang, saya perlu mengatakan juga bahwa saya merasa sangat tertantang, dimana saya pernah bertarung empat kali tetapi selalu kalah tipis. Selalu kalah tipis, nah, ini juga penting sebagai catatan perjuangan”, ungkap Servasius Podhi.

Usai memberikan paparan, keduanya mendapat sambutan hangat dari Ketua DPW Perindo NTT, Drs Jonathan Nubatonis bersama segenap jajaran Perindo Ngada yang dikomandoi Ketua Helmut Waso dan sejumlah politisi Perindo kawakan bumi Inerie Ngada Flores.

WBN

Share It.....