Anton Charliyan Pimpinan Rapat Khusus, Gernas Prabowo – Gibran Kemenangan Satu Putaran

WBN |Bandung – DPN Gernas melakukan rapat teknis terbatas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran 1 ( Satu ) putaran. Dengan cara akan segera melaksanakan Aksi-aksi masif dan terstruktur oleh seluruh jajaran Gugus tugas relawan Gernas yang sudah tersebar di seluruh Wilayah di Indonesia. Dari mulai tingkat Provinsi, sampai ke tingkat desa dan TPS TPS. Bertempat di aula ruang rapat Depimnas Gernas Prabowo Gibran Jln Pelajar Pejuang Bandung. Jajaran pengurus inti, Mengingat waktu kampanye yang sangat singkat yang tinggal sekitar 80 harian lagi. Sehingga Perlu dirumuskan dg Seksama Aksi2 apa saja yg paling tepat yang harus dilakukan sesegera. 21 November 2023



Adapun bentuk aksi tersebut masih bersifat rahasia dan akan langsung dilaksanakan pada waktunya. Rapat DPN dipimpin langsung oleh Abah Anton Charliyan Mantan Kapolda Jabar, yang saat ini sbg Ketua Umum Gernas GNPP didampingi dewan pembina Ade Herdy, Sekjen Ir. Mochamad Zaki, Waketum Andi Azwan. Ketua DPD Jabar Brigjen Pur Erwin , Bendahara Milenial Prince, Wabendum Gernas Yohan, Staf Sus : Kang Endi, Anton & Tatang.



Ketika diminta Keterangan tentang aksi Apa yang akan dilakukan oleh Gugus Tugas Relawan Gernas Prabowo Gibran tsb Anton charliyan menjawab singkat : Tunggu Tanggal Mainya, kami tidak akan banyak janji tapi akan dibuktikan dalam sebuah Aksi yang masif dan terstuktur sehingga mampu memenangkan Pasangan Prabowo Gibran satu Putaran ”
Adapun Ade Herdi Sebagai Dewan Pembina yang dikenal sebagai salah satu orang dekat dengan Hambalang ini menyawab dengan singkat juga : Tanyakan saja Kpd pak Ketum dan Tim, Kalo dikatakan sekarang nanti polanya ditiru fihak sebelah. ” Pungkasnya.
Acara Rapat Berlangsung tertutup dan sangat Terbatas.(Red)

Share It.....