63 views

Selebritis Indonesia Bersinergi Giat Halalbihalal Bertabur Bintang

Kota Bekasi, Jawa Barat – organisasi Selebriti Indonesia atau disebut (SI) mengadakan giat halalbihalal yang di hadirin ratusan selebritis infonesia, acara ini berlangsung sangat Megah dan suksesnya, yang bertempat ATM waroeng Rakyat Nusantara, Jl. Kranggan Permai Raya No.9, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (15/06).

Ikatan selebritis Indonesia (SI) yang Menggandeng beberapa komunitas, Sahabat artis Indonesia, Seniman Indonesia, Doremi, Sahabat Selebriti, mengadakan giat halalbihalal yang sangat mewah dan meriah.

Acara halalbihalal di hadiri oleh para selebritis Nurafni Oktavia oleh Ernie Djohan, Dorce Gamalama, Johan Untung, Wieke Widiowati, Ely Ermawatie, Dharti Manulang, Boy Tirayoh, Hamdan ATT, Fenty Nur, Rani Pribadi dan masih banyak lagi.

Pembawa acara ini adalah Aster Theresia Sitohang, Rama Rimba dan para panitia penyelenggara Syahrully, Novie Chandra, Yuzar Nazaros, Jose choa Linge dan Reza Angela.

Dalam acara halalbihalal ini dimeriahkan oleh para artis seperti Erlyn Suzan, Teddy Loning, Boy Sahara, Ricky Likoer, irma Rachim, Tezar Khan, Yasackhan, Rozy Mandala, Abanez, Dewi dan masih banyak lagi yang tak dapat di sebutkan, ” Selebritis Indonesia merupakan komunitas para artis dan selebritis di Indonesia acara halal bihalal ini merupak bentuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar selebritis ujar Reza Angela salah satu panitia pelaksana.

Dalam acara seribritis ini di akhiri oleh Pembacaan doa bersama Novie Chandra, pembacaan Puisi Kolaborasi Wieke Widiowati, Ely Ermawatie dan pembagian Doorprice. Ditutup dan bernyayi bersama dangan lagu Kemesraan lagu dari Iwan Fals.

Penulis NN | Red-Wbn HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *